Smart Infrastucture Management - share-system.com
Smart Infrastructure Management (Sains)

Sains merupakan sinergi sistem informasi dalam mendukung penyediaan data, smart process, notifikasi dan berbagai fitur dalam manajemen administrasi proyek infrastruktur publik.

Sistem ini dirancang dengan analisis dan riset terhadap kebutuhan Dinas PUPR Kabupaten dalam manajemen proyek infrastruktur baik dalam hal penilaian proyek, Paperless Proses pada verifikasi maupun validasi PJTBU - SIUJK, Pengecekan Online Keabsahan dokumen dan lain sebagainya.

Digitalisasi Proses

Proses perencanaan, pengawasan, kontrol dan evaluasi dilakukan dengan integrasi teknologi sehingga memungkinkan aksesibilitas multi user pada Dinas PUPR.

Proses berjalan secara smart dengan adanya partisipasi sistem dalam menentukan penilaian akhir proyek berdasarkan pada parameter yang telah ditentukan.

Integrasi teknologi ini juga merupakan komponen penting untuk mewujudkan proses yang transparan serta akuntabel.

multi_user

Multi Kolaborasi User

Sistem dapat digunakan pada Dinas PUPR oleh banyak user, dari level pengawas, panitia, Kasie, Kabid dan Kadis. Setiap user memiliki hak akses yang berbeda dalam pelaksanaan proses. Misalnya Kasi dalam proses administrasi PJTBU memiliki akses terhadap verifikasi dokumen secara online dan Validasi oleh Kabid.

ihya-library

Penilaian Proyek Online

Penentuan terhadap kelayakan izin penyedia jasa yang melibatkan verifikasi antar user level dilakukan secara paperless dan online. Dalam proses administrasi R-IUJK dan PJTBU dengan dukungan percetakan kartu secara digital.

chart-pengunjung-aplikasi-perpustakaan

Analisis Chart

Analisis berbagai kebutuhan informasi di Dinas PUPR dari penerbitan siujk, jenis penyedia jasa, jenis tenaga kerja, deviasi kemajuan proyek vs rencana dan informasi chart lainnya disediakan dan diolah secara otomatis oleh sistem

icon_certificate

Digitalisasi Dokumen

Fitur digitalisasi arsip maupun sertifikat PJTBU / SIUJK yang dimiliki oleh publik, sehingga dapat meminimalkan kerusakan dokumen fisik dan investasi pemeliharaan dokumen fisik. Sistem ini juga menyediakan sinkronisasi data secara otomatis antara data siujk (yang telah diterbitkan oleh Dinas Perizinan) dengan data SIPJAKI

Manajemen Infrastruktur Era Cloud

Teknologi memungkinkan tiap proses dalam aktivitas baik administrasi, penilaian proyek, evaluasi maupun pengawasan dapat dijangkau kapan pun dimanapun. 

Dalam era digital integrasi antara teknologi dalam dunia infrastruktur sudah merupakan hal yang wajib diterapkan. Baik dalam hal pengawasan, manajemen arsip dalam bentuk digital, proses adminstrasi dan aktivitas fundamental lainnnya.

Sudah saatnya beralih ke manajemen infrastuktur publik modern dengan memanfaatkan sistem smart, online, paperless dan multi kolaborasi .

 

Kontak Kami segera

Segera kontak kami untuk konsultasi atau info lebih lanjut dalam rangka implementasi maupun kostumisasi di Dinas PUPR anda.