Mengatasi Galley terbitan jurnal OJS 'tidak berjudul' atau 'untitled' - share-system.com

Mengatasi Galley terbitan jurnal OJS ‘tidak berjudul’ atau ‘untitled’

Open Journal Systems atau yang biasa disingkat adalah OJS adalah media manajemen jurnal dan penerbitan jurnal secara online.

Perhatikan tulisan “tidak berjudul” di samping kanan judul artikel. Apa yang harus dilakukan jika menemui masalah seperti pada gambar di atas?

jangan khawatir, hal itu muncul karena penggunaan plugin QuickSubmit. jadi, file pdf yang diunggah harusnya muncul sebagai tulisan “PDF” pada bagian Full-Text artikel jurnal tapi munculnya “TIDAK BERJUDUL” atau “UNTITLED”. Mengeditnya menghabiskan waktu.

Untuk mengatasi masalah tersebut pada waktu yang akan datang, Anda bisa mengedit file QuickSubmitForm.inc.php, lokasi tepatnya pada …\plugins\importexport\quickSubmit. Silakan cari ‘common.untitled’ dan ubah kata tersebut dengan ‘PDF’ atau ‘DOWNLOAD’, terserah Anda.

Nah, untuk artikel yang telah terbit Anda bisa merubahnya pada bagian edit Arsip (Beranda > Pengguna > Editor > Naskah > … > Pengeditan) Pada bagian LAYOUT – Format Galley klik edit, lalu ganti kalimat “tidak berjudul” atau “untitled” menjadi “PDF” atau “DOWNLOAD”. Lebih lengkapnya dapat dilihat pada gambar di bawah

 

Apabila anda perlu bantuan kami juga menyediakan jasa pembuatan dan implementasi OJS untuk kampus serta jasa hostingnya yang dioptimalisasi khusus untuk OJS.

Exit mobile version